Sunday, July 3, 2011

Wisuda Angkatan 3 SMART EI


Ya ampun.

Ternyata sudah empat tahun saya di SMART ini. Dan tahu2 tiba saat perpisahan dengan anak2 angkatan 3 yang dulu menjadi murid2 pertama di kelas saya di sini, Agustus 2007. Jadinya, wisuda kali ini bisa dibilang sebagai wisuda paling emosional yang saya hadapi dibanding dua wisuda sebelumnya. Bukan karena saya ketua panitianya, sehingga mau tidak mau berurusan dengan masalah banyaknya persiapan fisik acara (dari urusan kudapan hingga penyewaan tenda dan penentuan orator ilmiah). Tapi lebih karena saya merasa "besar" bersama mereka, melihat dan mendampingi langkah mereka sejak masih "kecil"... dan sekarang sudah waktunya mereka lepas.



Kelas 2A, November 2007, masih lumayan imut, hehe...


Kelas 2B, November 2007, belum ada yang kebayang bisa diterima di FKUI tuh :)


Gladi resik wisuda, kemarin pagi (1 Juli 2011). Udah nggak ada yang imut lagi :p

Kok jadi seperti ibu2 beneran, yang anak kandungnya beranjak dewasa dan harus merantau, hiks! Para "Genesis"ini akhirnya pergi jauh meninggalkan sekolah, mencoba meraih cita2 lebih tinggi dengan melangkah maju mewarnai Indonesia...

Selamat jalan, semoga Allah terus mendampingi kalian... *sambil menahan isak tangis malam2*


 Fadli, Restu, Umam dan Dani, wakil wisudawan yang mempersembahkan lagu dan puisi.

No comments:

Post a Comment