Saturday, June 4, 2011

Menuju Bandung

Jumat pagi, 3 Juni 2011.


Saat banyak orang asyik liburan hari kejepit nasional, ada empat cowok tanggung memberanikan diri keluar dari kenyamanan bergelung selimut di asrama SMART EI. Membawa buntelan berat *tas ransel dan koper, maksudnya* bak cantrik hendak melintas hutan untuk berguru, mereka juga menyelubungi diri mereka dengan jubah, eh jas biru yang sangat keren. Ada bordiran bola dunia dan tulisan di dada kiri, SMART. Selendang menjelma dasi dililitkan di leher. Dan mereka siap beraksi.


Siapa gerangan mereka? Simak baik2 penampakan berikut:




Oiya, silakan klik di fotonya untuk penampakan lebih besar dan kegantengan lebih lanjut :).


Yang paling kiri adalah Beny Sulistyo Hartadi, cantrik (eh selanjutnya disebut siswa saja ya:p) asal Jember, Jawa Timur. Di samping Beny ada Fat Han Nuraddin, di sampingnya lagi Rizky Agung Kurniawan dan paling kanan adalah Jaya Hadi Saputra. Addin, Kiki dan Jaya adalah siswa asal Lampung. Keempat siswa ini telah lolos seleksi tingkat Kabupaten Bogor untuk Olimpiade Sains Nasional 2011. Beny di bidang matematika, Addin bidang fisika, Kiki bidang biologi, dan Jaya bidang IPS.


Di kantor Dinas Pendidikan Cibinong, keempat siswa berjas tadi bergitu berkilau. Iya, karena siswa2 dari sekolah lain pakai pakaian bebas, sedikit yang berpakaian seragam putih, apalagi jas konser :p. Jumat pagi ini, alhamdulillah, bersama 14 teman lainnya yang mewakili Kabupaten Bogor di empat bidang pelajaran tadi, Beny dan kawan2 akan menuju Bandung untuk berkompetisi menjadi wakil Provinsi Jawa Barat dalam seleksi lanjutan OSN, tanggal 4 Juni 2011. Mari kita doakan hasil terbaik untuk mereka!

No comments:

Post a Comment