Wednesday, June 15, 2011

Presentasi Makalah Globalisasi 2011 (Bagian #4)

Presentasi mengenai globalisasi hari terakhir. Pagi ini masih ada tiga siswa kelas A dan dua siswa kelas B yang akan manggung :p. Ustadzah penilai di kelas A adalah Ustadzah Rini Rahmawidayati dan Ustadzah Nurhayati, sedangkan di kelas B, hadir Ustadzah Ulfi Ukhrowati dan Ustadzah Ratna Yestina.

Muhammad Ridholi (paling kiri), sedang menjelaskan makalahnya yang berjudul "Pemanasan Global yang Kian Meningkat" kepada penilai, Ustadzah Rini dan Ustadzah Yati. Moderatornya Rofai, pembahasnya Ricky.

Muhammad Irwan, presentasi tanpa makalah mengenai internet. Moderatornya Ridholi, pembahasnya Yusman (maaf, tidak ikut terfoto).

Heri Darmanto (juga khilaf tidak membuat makalah, hehe..), presentasi mengenai narkoba. Kasman sebagai pembahas jadi agak kerepotan. Moderatornya Fariz.

Aksi Heri menanggapi perhatian para fans :)


Ustadzah Ratna dan Ustadzah Ulfi, duet guru Matematika yang menilai makalah sosial :)

Desnawan Linggarjati Setioroso, didampingi Hanif sebagai moderator dan Ridhwan sebagai pembahas. Makalahnya unik (dan baik saya maupun guru2 penilai lain nggak paham, sebenarnya :p), judulnya: "Kebangkitan Game Dua Dimensi di Era Modern".


Fat Han Nuraddin, membawakan makalah yang temanya (sedikit) mengulik lagu jadul. Judulnya "Lagu Pop Indonesia, Dulu dan Sekarang". Sayang dia nggak mau diminta menyanyikan lagu Poppy Mercury :)

Pemakalah terakhir di era global :p. Moderatornya Fatih, pembahasnya Tito.

Dan dengan selesainya presentasi dari Addin, maka tuntaslah kegiatan presentasi makalah untuk pembelajaran PKN angkatan 6 di SMP SMART EI. Semoga makalah2nya (setelah perbaikan) segera siap terbit, dan bisa memberi manfaat bagi banyak makhluk di era global ini... Amiiin!!

Terimakasih semuaaaa....

No comments:

Post a Comment