Monday, August 13, 2012

Selamat Idul Fitri 1433 H dari Parung...

Proyek tahunan saat Ramadhan datang lagi bagi para siswa kelas 2 SMART Ekselensia Indonesia, yaitu pengambilan foto bersama untuk pembuatan kartu ucapan Idul Fitri. Kegiatan ini dijalankan pada hari Jumat, 3 Agustus 2012 lalu.

Siswa 2A memilih tempat strategis yang romantis #eaaa... yaitu di halaman dalam Rumah Sehat Terpadu, tepat di seberang sekolah kami. Karena banyaknya lokasi foto yang menarik, maka hasilnya juga banyak yang menarik, dan nantinya membuat bingung saat dipilih untuk dicetak :) 

Sesi foto bebas kelas 2A di halaman RST

Selesai dengan 2A, pagi itu juga siswa kelas 2B berkolaborasi memasang gaya unik mereka. Lokasinya masih di lingkungan sekolah, namun jarang dijelajahi, yaitu di loteng gedung perpustakaan. Lumayan unik nih, karena berlatar gedung asrama sekolah (walau hanya terlihat atapnya saja, hehe...)

Kelas 2B, silau menghadap matahari pagi di atas loteng perpustakaan :)

Baik di lokasi RST maupun loteng perpustakaan, sebelumnya saya telah mintakan izin dulu pada "empunya rumah" sehingga kegiatan foto2 kami berjalan lancar tanpa hambatan. Hari Kamisnya, 9 Agustus, kartunya sudah selesai dicetak! Selain menuliskan pesan selamat hari raya bagi keluarga di rumah, para siswa juga membubuhkan tanda tangan mereka pada kartu yang akan "dikirimkan" kepada para guru serta staf dan karyawan jejaring lain di Bumi Pengembangan Insani ini.

Ramai-ramai tanda tangan pada kartu
Yah, seperti apa sih kartu kiriman kami yang keren di Idul Fitri 1433 ini? Ini dia:


Walau tahun ini kembali tidak berhari raya bersama keluarga di kampung halaman, semoga ucapan maaf kami tiba di hati keluarga, teman2 dan guru2 terkasih... Semoga kita semua mendapat berkah Ramadhan tahun ini, dan semoga kita semua juga dipertemukan Allah dengan Ramadhan2 berikutnya... Amin...

*saat para siswa sudah berangkat i'tikaf di 6 masjid seputar Jakarta dan Bogor*

No comments:

Post a Comment